WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

FD Uluwatu Tour

Posted by Wirahadi Bali on June 13, 2013

FD Uluwatu Tour

Full Day Uluwatu Tour

Tour di Bali kali ini mengarah ke selatan pulau Bali dimana didominasi daerah pesisir pantai Bali. Siapa yang tidak kenal keindahan pantai di Bali dengan pasir putih dan deburan ombak yang merupakan sorga dari para surfer dunia. Paket tour Bali kita kali ini adalah pantai dengan berbagai karakter serta aktivitas yang sudah barang tentu berbeda di masing – masing pantai. Tour Uluwatu ini akan mengunjungi objek wisata seperti :
Tanjung benoa watersport
Tour Bali kita mulai dengan Tanjung Benoa dengan berbagai atraksi watersport seperti Banana boat, jet sky atau wisata ke pulau penyu yang dikenal sebagai tempat penangkaran binatang yang dilindungi pemerintah ini ( Optional ). Tanjung benoa menjadi tempat yang sangat cocok untuk kegiatan watersport.
Gwk
Setelah menikmati makan siang kita akan menikmati kemegahan patung yang di proyeksi sebagai patung terbesar di asia. Patung Garuda Wisnu Kencana atau yang disingkat GWK melambangkan perwujudan Dewa Wisnu yang terbang dengan kendaraan suci beliau Burung Garuda. GWK ini nantinya dikembangkan sebagai taman budaya dan menjadikan salah satu ikon pariwisata Bali.
Dreamland
Objek wisata bali yang akan kita kunjungi selanjutnya adalah pantai Dreamland dimana pantai dengan pasir putih ini adalah sorga bagi para peselancar dunia. Pantai Dreamland menjadi salah satu objek wisata favorit bagi anda yang tour ke Bali karena pantai ini sangat indah apa lagi jika di sore hari kita dapat menikmati keindahan sunset di sini.
Uluwatu
Berlokasi di ujung selatan pulau Bali, Pura Uluwatu dimana objek wisata bali ini menawarkan keindahan pura yang di bangun abad IX. Pura Uluwatu berdiri kokoh di tepi tebing batu kapur dengan tinggi kurang lebih 100 m. Pura yang menjadi salah satu bagian dari Sad Kahyangan atau 6 pura terbesar di bali ini yang dipercaya oleh umat hindu sebagai penyangga dunia karena posisinya sendiri di tepi laut.

Tour ini berdurasi selama 10 jam dan dijalankan secara pribadi. Anda akan dijemput di hotel anda menginap di Bali ( Nusa Dua / Jimbaran / Kuta / Seminyak / Sanur ) jam 08 : 30 am.  Setelah itu anda diatar kembali ke hotel jam 06 : 30 pm dan tour selesai.

Price : Rp. 368.000 / orang
Book Now Logo

Harga termasuk :
– Mobil dengan Full AC,
– Supir, Petrol,
– Makan Siang Di GWK ( Buffet Menu – Halal Food )
– Ticket Parkir dan Ticket Masuk Objek Wisata,
– Sarong,
– Standard Service.

Optional :
– Ticket Permainan Water sport
– Makan Malam

Noted :

  • Tour Minimal 2 orang.
  • Harga tidak termasuk guide, jika diperlukan, dikenakan Rp 150.000 – 250.000 / trip, berdasarkan Bahasa dan Market.
  • Terjadi kenaikan harga kalau ada kenaikan BBM atau High season dan Peak Season,
  • Jika melakukan reservasi pastikan sudah baca ketentuan dan kondisi.
  • Harga Tour belum termasuk :
    – Pengeluaran pribadi
    – Tipping Guide / Driver ( Tidak Wajib )
  • Optional : Dibayar Sendiri oleh Tamu

Leave a comment