WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

Hotel

roomDenpasar merupakan pusat segala aktifitas di Bali, dan banyak sekali hotel yang berdiri di Bali. Baik yang murah, mahal maupun kelas backpacker. Bali memiliki fasilitas yang sangat lengkap akan sarana kepariwisataan, salah satunya Akomodasi / Penginapan. Pelayanan yang di berikan antara lain; reservasi kamar berbagai hotel di semua tingkatan bintang, berbagai akomodasi di Bali. Harga yang di tawarkan sangat kompetitif, dengan pelayana profesional dan ramah. Dengan demikian kami berharap iklim pariwisata di Bali dapat semakin cerah, dan Bali makin tersohor sebagai destinasi liburan di dunia internasional.
Untuk type akomodasi yang ada di Bali itu sangat banyak, seperti ; Apartment, Boutique Hotel, Cottages, Guest House, Hotel, Residence, Resort, Suites, Villa, dan Wisma ( Definisi Hotel ). Jadi kalau ke Bali pastikan dengan budget anda sesuai dengan akomodasi yang dipilih nantinya untuk tempat peristirahatan selama liburan di pulau dewata ini. Kadangkala kita bergidik melihat harga kamar di suatu brosur hotel berbintang. Jangan salah, itu publish rate yang ditetapkan hotel. Banyak hotel, terutama hotel berbintang memiliki kebijakan menentukan harga berbeda – beda, hal ini merupakan salah satu strategi penjualan dari hotel tersebut. Publish rate merupakan harga yang ditetapkan hotel untuk para wisatawan yang memesan kamar ( booking ) langsung ke hotel tersebut tanpa melalui perantara yaitu travel agent. Sedangkan contract rate adalah harga yang diberikan hotel kepada para travel agent untuk membantu menjual kamar hotel tersebut.
Selain itu harga hotel ditentukan juga dari musim liburan. Ada 3 jenis kategori harga hotel berdasarkan tingkat keramaian hunian yaitu Low Season, High season dan Peak Season. Harga kamar pada musim low season biasanya lebih murah karena itu merupakan strategi hotel untuk merangsang penjualan tingkat hunian mereka. Harga High Season biasanya diberlakukan pada musim – musim dimana daerah tersebut ramai dikunjungi wisatawan, sedangkan harga Peak Season diberlakukan pada minggu – minggu tertentu dimana pada saat – saat tersebut wisatawan melimpah ruah seperti Natal dan Tahun Baru.
Setiap hotel dan daerah biasanya memiliki kebijakan berbeda – beda dalam menentukan harga low, high dan peak season tidak tergantung pada bulan dan tanggal berapa. Hal itu tergantung dari ramainya kunjungan wisatawan ke daerah tersebut. Misalnya Bali menentukan harga High Season pada bulan Juni – Agustus karena pada bulan – bulan tersebut adalah bulan liburan bagi anak sekolah juga liburan musim panas bagi masyarakat Eropa dimana banyak wisatawan akan datang ke Bali untuk berlibur. Jadi jangan heran ketika anda mendapatkan harga yang lebih mahal pada tanggat – tanggal tertentu.

Wilayah Hotel

Amed

Bedugul

Bukit Peninsula

Candidasa

Canggu

Denpasar

Gianyar

Jimbaran

Karangasem

Kintamani

Klungkung

Kuta

Legian

Lovina

Negara

Nusa Dua

Nusa Penida

Nusa Lembongan

Padang Bai

Sanur

Seminyak

Singaraja

Tanah Lot

Tanjung Benoa

Tuban

Ubud

West Bali national Park

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: