WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

  • Translate

  • Kalender

    May 2017
    M T W T F S S
    « May    
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Info Kontak

    Call/SMS: +6281999927026
    Pin BB : 5a2dfaad
    E : infoobjek@gmail.com
    Open : 24-hour service
  • Chat With Me

  • Skype_logo

    WirahadiBali

  • Pengunjung

    Flag Counter
  • WISATA PULAU DEWATA
  • Polling

  • Advertisements

Villa Naga Ubud

Posted by Wirahadi Bali on May 7, 2017

Naga adalah versi Bali dari mitos naga, seekor ular yang panjang dan melingkar-seperti terbaring tidak tertidur, tidur di samping Lembah Sungai Wos (Pengobatan) di Payogan, Ubud. Seperti binatang mitos, rumah itu panjang dan menyatu dengan lingkungan. Saya membangun rumah sebagai tempat peristirahatan untuk lepas dari pekerjaan dan gaya hidup yang sibuk, menikmati alam dan untuk menghibur teman-teman saya. Ini adalah gaya minimalis, kamar mandi terbuka, kolam ikan koi dan pemandangan melintasi sawah merupakan penangkal sempurna untuk gaya hidup yang serba cepat. Berenang berputar di kolam air tawar, berlatih Yoga di kolam renang, atau berjalan melintasi sawah ke Ubud adalah cara yang bagus untuk menggabungkan olahraga dengan relaksasi. Naga dipenuhi berbagai macam buku, seni asia tenggara, musik dan barang antik yang dikumpulkan dari seluruh kepulauan Indonesia selama 20 tahun terakhir. Villa Naga berkeinginan untuk menawarkan wawasan lokal tentang budaya, acara, dan upacara lokal Bali.

Makanan adalah bagian besar dari rumah kami, karena saya suka menghibur teman-teman saya selama makan siang dan makan malam yang panjang. Kami sangat beruntung memiliki chef Masayo Funakoshi yang berkunjung secara teratur untuk melatih tim dalam mempersiapkan dan menyajikan aneka masakan. Dirancang oleh arsitek berbasis Bali Joost van Grieken. Rumah ini memiliki serangkaian paviliun terbuka yang dibangun di Gaya Modern Bali pada pergantian Milenium baru. Rumah utama terdiri dari ruang salmon dan ruang hijau, dengan lampiran perkebunan dua kamar tidur yang terletak di sawah.

 

Green Room

Ruang Hijau menampilkan artis lokal Davina Stevens yang meminum lukisan hitam dan putih “harimau tulang belakang” tergantung di belakang tempat tidur, dengan pencinta Jepang Artis Malaysia Ivan Lam yang dramatis di dinding. Tempat tidur ukuran raja memiliki kelambu bergaya yang menutupi tempat tidur di malam hari. Kamarnya memiliki dok Bose I Pod. Kamar mandi en suite memiliki bathtub terrazzo hijau yang ditampilkan di sampul belakang buku desain meja kopi Rumah Bali.

 

Salmon Room

Ruang Salmon memiliki berbagai kesenian dari Indonesia dan Filipina. Seniman yang ditampilkan di dalam ruangan termasuk Yunizar dari Sumatera Barat, Pintor Sirait pematung baja yang berbasis di Bali dan Alvarez dari Filipina. Tempat tidur ukuran raja memiliki kelambu bergaya yang menutupi tempat tidur di malam hari. Kamar ini memiliki TV layar datar, pemutar Video, televisi kabel dan dok Bose I Pod di dalam kamar. Kamar ini memiliki brankas kecil untuk barang-barang berharga. Layanan kamar mandi udara terbuka memiliki bathtub dan fasilitas teras terrazzo.

 

# Villa Naga Ubud #
Ubud, Gianyar, Bali

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: