WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

Villa Orchid Bali

Posted by Wirahadi Bali on May 20, 2015

Villa Orchid Bali

Villa Orchid Bali adalah tempat yang bagus di daerah yang tenang dari Ubud. Dua bungalow mewah terletak di taman tropis 5500sqm, dikelilingi oleh pohon kelapa, pohon pakis dan anggrek. Dari kolam renang dan sarapan Anda akan menikmati hijau subur sawah tak berujung. Dikelilingi oleh pohon kelapa, sawah dan pohon-pohon tropis, Villa Orchid Bali terletak di antara dua desa Kelabang-Moding dan Abangan. Oasis indah keheningan. Sudah banyak pengunjung telah menghabiskan liburan santai fantastis di dua bungalow mewah tepat di jantung Bali.

Anda tidak akan menemukan kesibukan pariwisata di Villa Orchid Bali. Sekitar villa petani tradisional di pulau ini masih hidup. Keseharian Ubud itu sendiri didominasi oleh banyak seni bervariasi galeri, toko-toko dan restoran. Tapi teman-teman dari budaya eksotis dapat menemukan banyak kesempatan untuk menonton tarian tradisional Bali dan terkenal seperti Baris, Jauk, Legong atau Calonarang, atau dapat mengambil bagian dalam salah satu dari beberapa upacara candi yang terjadi sepanjang tahun. Kolam renang di bawah sinar matahari yang romantis siang hari dan kolam renang di matahari terbenam sangat romantis pada malam hari.

Bungalow Frangipani 3Bungalow Frangipani 5Bungalow Frangipani 1Bungalow Frangipani 6Bungalow Frangipani 2Bungalow Frangipani 9Bungalow Frangipani 4Bungalow Frangipani 14Bungalow Frangipani 13Bungalow Frangipani 11Bungalow Frangipani 10Bungalow Frangipani 12Bungalow Frangipani 7

Ini akan membuka hati Anda sekali lagi untuk keindahan Bali. Perhatikan jalan tersebut dengan perhatian, juga untuk hal-hal kecil yang baik untuk pikiran, roh, jiwa dan hati Anda, … itu hanya seperti meditasi. Villa Orchid Bali adalah tempat yang luar biasa untuk bermimpi dan bersantai… Untuk hanya memiliki waktu yang baik…tempat yang indah di mana jiwa Anda ingin menghabiskan liburannya. Dan kadang-kadang Anda mungkin mengalami hubungan baru dan inspirasi untuk hidup Anda sendiri, sambil menonton seorang petani padi di sawah atau beberapa anak Bali bermain dengan gembira di sungai. Sebelah villa utama, yang dikelilingi oleh tanaman eksotis dan pohon mekar tropis, dua bungalow mewah dalam kondisi terawat dengan baik untuk teman-teman dan tamu. Villa Orchid Bali telah menjadi rumah kedua. Bali sering disebut pulau para dewa atau surga terakhir di bumi. Orang-orang ramah; mereka berbudaya, seni, kerajinan, arsitektur dan agama dengan upacara yang penuh warna di mana-mana di pulau ini. Festival, prosesi kuil, tarian dan kegiatan lainnya berlangsung sepanjang hari dan diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari Bali.

Bathroom 2Bathroom 3Bathroom 5Bathroom 4Bathroom 6  Garden 1Bathroom 7Garden 3Garden 4Garden 5Pool 1 Garden 12Garden 8Garden 9Garden 10Garden 11Garden 6Garden 7Pool 2Pool 5Pool 6Pool 3Pool 16Pool 12Pool 13Pool 17View 2Pool 18Pool 15Pool 14Pool 19Pool 20Pool 8Pool 11View 1

Villa orchid Bali menawarkan dua bungalow kami di conditions terawat, yang dihiasi dengan cara yang indah, untuk teman-teman dan tamu yang lebih memilih suasana pribadi di lingkungan tropis selama service rutin dari sebuah hotel. Setiap bungalow sangat mewah, membuat lebih lama tinggal lebih menyenangkan. Termasuk dingin dan air panas, dipisahkan toilet dan kamar mandi, lemari es dan kipas. AC tidak diperlukan karena iklim ringan pada 400m di atas permukaan laut. Taman Villa Orchid Bali adalah sebuah oase warna-warni yang terintegrasi secara harmonis dengan pemandangan sekitarnya dari sawah.

 

# Villa Orchid Bali #
Banjar Abangan dekat Ubud, Ubud, Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: