WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

Villa Sabandari

Posted by Wirahadi Bali on June 25, 2014

Sabandari Logo 2

Mendengarkan suara malam tropis dan irama yang jauh dari gamelan, kehidupan kota yang sibuk dan pantai berada jauh. Anda telah memasuki salah satu hotel Ubud terbaru. Sementara matahari terbenam di lautan berbisik hijau, taman yang menyala diam – diam. Malam yang udara penuh dengan parfum bunga. Ini akan merasa baik untuk kembali ke Villa Sabandari setelah perjalanan wisata atau belanja di Ubud. Anda akan menyukai layanan pribadi dan suasana yang nyaman. Villa Sabandari menawarkan pemandangan sawah yang mengelilingi Ubud. Namun, Anda dapat berjalan kaki ke pusat kota dalam waktu singkat.
Bali dikenal sebagai ‘Pulau Dewata‘. Tidak heran candi Masceti adalah salah satu tetangga hotel dan bahwa dari ruang tamu terbuka, Anda dapat melihat sebuah kuil hutan kecil, di sisi lain dari sawah. Hotel butik yang nyaman ini telah dirancang oleh Joost van Grieken, arsitek Belanda terkenal dan lama Bali penduduk. Joost terkenal karena kombinasi halus nya elemen gaya barat dan arsitektur Bali. Kami telah memilih untuk menggunakan bahan-bahan lokal sedapat mungkin. Putih batu Wonosari dari Jawa Timur, lantai kayu, sirap kayu dan rumput alang-alang untuk atap, red Lombok batu untuk dinding dekoratif. Bak mandi di Spa telah diukir dari batu besar. Bersantai di akomodasi Bali yang terasa seperti Bali villa pribadi Anda.

Enterance 2Enterance 3Enterance 4Enterance 5Enterance 6Garden 1Garden 2Garden 3Garden 4Garden 5Garden 6Garden 7LibraryLiving 1Living 2Living 3Living 4Living 5Living 6Living 7Pool 1Pool 2Pool 3Pool 4Pool 5Pool 6Pool 7Pool 8ShowerTemple 1Temple 2Temple 3Temple 4Temple 5View 1View 2View 3View 4View 5View 6

Berkat latar belakang budaya yang berbeda, kami telah berkembang untuk melampirkan lebih dari satu makna gagasan ‘Kualitas’. Itulah sebabnya kami ingin menawarkan tamu kami yang terbaik dari kedua budaya, justru karena kita telah belajar untuk menghargai dan memelihara konsep itu. Bali bagus, tidak ada, itu adalah surga. Matahari, alam yang spektakuler, orang-orang yang ramah, makanan lezat, budaya, laut dan pantai, keaslian. Ini adalah daftar panjang. Tujuan liburan yang ideal. Dan untuk hotel butik Ubud seperti habitat alami. Tapi jangan Anda, setelah seminggu atau lebih di luar negeri, mulai keinginan untuk hal-hal yang jelas diri di rumah? Tidur malam yang baik dalam ruangan yang sejuk, kentang goreng, berbicara dengan anak-anak di Skype, segelas anggur yang baik, disajikan pada suhu yang benar, memeriksa surat Anda, wiski malt yang baik, pedikur Barat,…
Itulah apa yang kita alami. Itu adalah bagaimana Villa Sabandari lahir. “Yang terbaik dari kedua dunia dalam satu lokasi. Ideal untuk wisatawan yang mencari persis konsep ini atau bagi mereka yang ingin beristirahat dan mengisi ulang baterai mereka setelah tur petualangan dari Indonesia. Apa yang sebenarnya kita lakukan untuk menjalankan Villa Sabandari secara berkelanjutan dan sadar lingkungan yang dijelaskan di sini. Untuk menjamin tetap tenang untuk semua tamu dan karena skala kecil hotel (6 kamar), kami sayangnya tidak dapat menerima keluarga dengan anak – anak. Kamar memiliki sawah dan / atau taman tropis dan pemandangan kolam renang. Mereka juga memiliki teras atau balkon pribadi. Sebuah tangga luar memberikan akses ke kamar di lantai pertama. All the rooms come with :

  • a king size bed or twin beds
  • air conditioning
  • dressing room
  • bathroom with half open rain shower
  • bathroom amenities
  • wireless internet access
  • daily supply of mineral water
  • coffee and tea facilities
  • hairdryer
  • bathrobe/kimono & slippers
  • sarongs (2)
  • electronic safe deposit box

Kamar:

  • Kecak Room : Kamar di lantai dasar dengan tempat tidur poster, setengah terbuka mandi hujan dan taman kecil. Sawah, kolam renang dan pemandangan taman tropis.
    Room Kecak 3Room Kecak 2Room Kecak 1
  • Legong Room : Kamar di lantai dasar dengan terbuka hujan air shower. Tampak di taman tropis dan kolam renang.
    Room Legong 4Room Legong 1Room Legong 3Room Legong 2
  • Baris Room : Upstairs ruangan dengan terbuka hujan air shower dan balkon pribadi. Sawah, kolam renang dan pemandangan taman tropis.
    Room Baris 2Room Baris 1Room Baris 3Room Baris 4
  • Barong Room : Upstairs ruangan dengan terbuka hujan air shower dan balkon pribadi. Sawah, kolam renang dan pemandangan taman tropis.
    Room Barong 1Room Barong 2Room Barong 3
  • Lenso Room : Kamar di lantai dasar dengan terbuka hujan air shower dan balkon pribadi. Sawah, kolam renang dan pemandangan taman tropis.
    Room Lenso 3Room Lenso 2Room Lenso 4Room Lenso 1Room Lenso 5
  • Telek Room : Lantai kamar dengan tempat tidur poster, TV kabel, setengah terbuka mandi hujan dan taman kecil dengan bak mandi. Sawah, kolam renang dan pemandangan taman tropis.
    Room Telek 1Room Telek 2Room Telek 3Room Telek 4

Layanan & Fasilitas :

  • Layanan :
    * Layanan laundry.
    * Setiap hari turn down service.
    * Gratis teh sore disajikan 16:00-17:00.
    * Tamasya wisata terpencil.
    * Akses internet wifi gratis untuk digunakan dengan perangkat tamu. Tidak ada hotel yang komputer yang tersedia.
    * Penggunaan gratis sepeda gunung dan helm (4 tersedia).
    * Layanan mempekerjakan mobil.
    * Layanan antar-jemput gratis ke / dari pusat Ubud (dari pukul 10:00 sampai 22:30)
  • Fasilitas :
    * Terbuka, gaya paviliun ruang tamu.
    * Ruang perpustakaan / musik.
    * 15x5m kolam renang.
    * Spa (salon kecantikan / kesehatan).

Karena Villa Sabandari hanya memiliki 6 kamar, kami tidak memiliki prasmanan atau à la carte sarapan. Kami melayani berlebihan, setiap hari sarapan berubah. Sarapan akan disajikan pada waktu dan tempat pilihan Anda.

SPA :
Manjakan, Relax, Unwind
A ‘liburan Bali’ tidak bisa lengkap tanpa kunjungan ke spa di mana kualitas dan kebersihan adalah hal yang terpenting dan di mana Anda dapat menyerahkan diri untuk ritual spa santai, yang Anda begitu kaya layak. Setelah tiba di spa kami yang nyaman Anda akan disambut dengan minuman menyegarkan dan mandi kaki santai. Selama waktu ini Anda akan diberitahu dari berbagai perawatan yang tersedia dan, tergantung pada perawatan yang dipilih, Anda akan diantar ke salon kecantikan atau panti pijat yang memiliki outdoor shower dan bath rock. Dekorasi interior salon kecantikan adalah di atas standar Eropa dengan furnitur dan peralatan yang sama yang Anda harapkan di rumah, tetapi dalam lingkungan eksotis dari salah satu hotel di Bali terbaru.

Spa 1Spa 2Spa 3Spa 4Spa 5Spa 6Spa 7

Produk perawatan memiliki komposisi alami dan terdiri dari minyak esensial, ganggang dan tanaman, minyak aromatik dan ekstrak tumbuhan. Salon kecantikan menawarkan perawatan wajah klasik Barat, perawatan tubuh, waxing, manikur dan pedikur. Di salon pijat Anda dapat menikmati berbagai perawatan tradisional dengan menggunakan produk lokal, rempah segar Bali, rempah-rempah dan minyak herbal. Untuk kedua klasik, perawatan Barat dan pengobatan tradisional yang kita gunakan hanya produk dengan kualitas terbaik. Di Villa Sabandari Spa tujuan utama kami adalah untuk memberikan kontribusi ke sumur keberadaan tamu kami. Non-tamu dipersilahkan karena kami ingin memastikan bahwa ekspatriat di Ubud dan sekitarnya memiliki akses ke perawatan Barat kelas pertama.

Noted :
Check-in: 14:00
Checkout: 12:00

# Villa Sabandari #
Jalan Pura Gunung Sari Peliatan 4, Ubud, Gianyar – Bali – Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: