WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

Villa San

Posted by Wirahadi Bali on June 16, 2014

Selamat Datang di Villa San
Kurang dari 300 meter di utara Ubud Royal Palace terletak Villa San, sebuah oase pribadi dan tenang di pusat kota Bali. Dirancang sebagai tenaga kerja cinta, villa ini hanya beberapa menit dari belanja sensasional, spa yang luar biasa, pertunjukan budaya klasik dan sawah mewah. Menampilkan jajaran karya seni dan kerajinan yang berasal dari China, Afrika dan Indonesia, Villa San nyaman menampung 12 orang di enam kamar tidur besar (tiga ganda, tiga kembar). Bangunan ini terletak di sekitar kolam renang 25m lap dan ditetapkan dalam taman yang rimbun yang menggabungkan patung elegan dan teras meditasi tenang. Staf profesional yang ramah akan dengan cepat membuat tamu merasa benar – benar santai di villa ini luas dan baru-baru ini (2011) diperbaharui, yang sangat cocok untuk keluarga atau teman – teman.

Outside living room from media roomView of villa from baléView of pool from childrens room

Tentang Villa San
Para tamu di Villa San dimanjakan untuk pilihan ketika datang ke cara untuk bersantai. Mencerminkan pemilik kecenderungan artistik dan spiritual, ada studio apartemen untuk lukisan, teleskop untuk memandang bintang dari atap teras di malam hari, dan sebuah stupa Budha dan teras yoga terselip di sudut tenang properti untuk kelompok atau meditasi individu dan praktek yoga.
Alasan luas menawarkan kebebasan dan fleksibilitas untuk keluarga dan kelompok teman-teman, dengan tempat tidur gantung dan kursi berjemur diatur sekitar 25 x 5m kolam renang dan paviliun kolam renang tempat duduk hingga 15 orang. Di dalam, serta hidup dan ruang makan, ada dua kamar hiburan yang lengkap – satu adalah bagian dari dua kamar tidur master suite, yang berdekatan ruang makan informal lainnya – pusat kebugaran dan ruang bermain anak-anak. Villa menampilkan beberapa seni yang indah dan kerajinan dari Cina, Ghana dan Indonesia.

TerrasPool View

Villa San terdiri dari enam kamar tidur besar – tiga ganda dan tiga kembar. Pintu Prancis dari semua paviliun kamar tidur melihat keluar atas taman yang tenang, hanya beberapa langkah dari halaman miring panjang dan mengundang kolam renang.
Ramah, membantu tim staf di tangan sepanjang waktu, dengan butler dan koki tersedia untuk memenuhi setiap permintaan. Mereka memiliki pengetahuan tentang aktivitas lokal Hindu budaya, galeri seni dan pilihan segudang untuk menjelajahi dan belajar tentang wilayah (para tamu dapat menikmati kerajinan atau kelas memasak, atau buku meditasi di rumah atau sesi yoga) dan akan merekomendasikan yang terbaik dari lokal restoran, kafe dan spa.

Fakta Singkat :

  • Lokasi : Ubud, Bali tengah, Indonesia.
  • Sekitar: Royal Palace & Water Palace (100m); Pasar Ubud, toko – toko dan restoran (300 m); Monkey Forest (1 km); Goa Gajah Goa Gajah (6km).
  • Kapasitas : 12 orang dewasa (1 master suite dengan Raja dan twin bedroom, 2 kembar, 2 ganda); 2 tempat tidur tambahan tersedia berdasarkan permintaan untuk anak – anak.
  • Ruang tamu : ruang tamu terbuka setiap sisi; ruang makan untuk 14; ruang hiburan; gym; ruang bermain; studio; taman bale dan teras di atap.
  • Renang : 25 x 5m
  • Staf : On – site villa manager; chef; butler; 2 tukang kebun; 3 staf rumah tangga; petugas kolam renang; 2 penjaga keamanan; instruktur yoga, tukang pijat dan pengasuh berdasarkan permintaan.
  • Makan : Chef tersedia untuk menyiapkan makan siang dan makan malam dari menu internasional yang lezat dengan pengaturan sebelumnya.
  • Komunikasi : IDD; internet (WiFi) di setiap kamar.
  • Hiburan : iPod dock dan speaker di setiap kamar; 2 rumah sistem theater menggabungkan satelit TV layar datar, DVD Player dan sistem stereo; buku; games.
  • Bagi keluarga : Dedicated ruang bermain dengan DVD, buku dan permainan; kolam mainan; dipan; kursi tinggi.
  • Acara : Cocok untuk casual, resepsi pernikahan di tepi kolam renang dan pihak hingga 50 orang.
  • Bidang property : 2500 meter persegi (tanah)

Kamar :
Di jantung dari Villa San terletak paviliun hidup dua lantai yang renyah modern yang garis dan koleksi eklektik karya seni kayu menarik mata dari saat Anda melangkah ke vila. Paviliun rumah daerah lounge, makan dan hiburan serta ruang bermain, seniman studio, atap teras dan dapur. Putih duduk santai, chrome dan kaca meja dan dinding putih bersih adalah foil sempurna untuk orang Bali yang indah, kerajinan Cina dan Afrika di kamar tidur dan ruang tamu.
Enam kamar tidur suite, semua dengan lemari luas walk-in dan kamar mandi mewah, yang dibangun di bentuk L di sekitar paviliun hidup ini; masing-masing jarak bijaksana dari tetangganya.

Twin bedroom Master bedroom 2BedroomsLivingOutdoor areasFacilities

  • Kamar Tidur.
    Enam kamar tidur yang luas Villa San kita semua fitur besar tempat tidur, mewah nyaman berpakaian linen putih halus dan gemuk dengan bantal bulu-diisi. Hand-crafted indah tidur pelari dari Afrika dan Indonesia menambahkan sentuhan akhir. Karya seni halus dan kerajinan yang dipilih lebih hati-hati rahmat dinding. Setiap kamar dilengkapi dengan kipas langit-langit, AC, dan iPod dock dan dilengkapi dengan meja, meja samping tempat tidur dan lampu baca.
    Villa San master suite, terdiri dari dua kamar tidur berukuran sangat murah hati (satu tempat tidur Raja dan satu twin-bedded) dipisahkan oleh ruang keluarga sama besar dan nyaman, dengan tiga sofa mengundang dan sistem hiburan rumah state-of-the-art. Layanan kamar mandi ditunjuk, diakses melalui ruang ganti besar dengan lantai ke langit-langit cermin, penuh dengan cahaya dari jendela menghadap ke kebun di dua sisi.
    Di bangunan terpisah di sekitar paviliun tamu utama, delapan orang dewasa lebih dapat ditampung di dua kamar tidur Ratu dan dua kamar tidur kembar, masing-masing dengan layanan kamar mandi yang menampilkan bak besar dan kamar mandi. Dua tempat tidur tambahan tersedia untuk anak-anak, atas permintaan.
  • Kehidupan, makan dan hiburan.
    AC ruang Villa San itu fitur hiburan salah satu properti dua keadaan seni rumah sistem theater, menggabungkan TV layar datar besar satelit, DVD player dan sistem stereo. Para tamu dapat duduk kembali dan bersantai di salah satu sofa nyaman yang besar dan melihat keluar atas properti melalui jendela lantai ke langit-langit. Pintu kaca dari ruang hiburan terbuka langsung ke ruang tamu sisi terbuka, dilengkapi dengan sofa lebih nyaman dan koleksi yang tidak biasa dari kayu dan kaca patung. Hanya beberapa langkah dari ruang tamu gym profesional dilengkapi, sedangkan di sebelah kanan adalah ruang makan kasual, ruang bermain anak-anak dan akhirnya hijau, rumput luas dan berkilau kolam renang daerah luar.
    Sementara sebagian besar memasak dilakukan di belakang layar di dapur staf, tidak ada biaya telah diselamatkan di tempat terbuka-rencana ‘depan’ dapur, di mana koki membuat persiapan makanan terakhirnya dan di mana tamu dipersilahkan untuk menikmati kreasi kuliner mereka sendiri . Anda akan senang dengan terang, chunky bergaya Spanyol peralatannya, berbagai peralatan dan kulkas anggur yang cukup besar. Terpisah dari wilayah dapur dengan sarapan bar kayu berlapis, ruang makan terbuka di tiga sisi, melihat keluar ke taman dan kolam renang rumput. Its meja kayu panjang dengan tempat duduk yang nyaman dapat menampung hingga 14 tamu makan malam.
    Di lantai atas, dicapai dengan tangga spiral yang tersembunyi di samping langkah-langkah renang, studio seniman dengan jendela kaca yang lebar menyediakan pribadi, tenang persembunyian. Atap teras yang berdekatan adalah tempat yang sempurna untuk memindai langit, dengan bantuan teleskop profesional.
  • Daerah luar Ruangan
    Kursi kolam renang, tempat tidur gantung dan tempat duduk santai dinaungi oleh payung matahari yang nyaman diatur seluruh Villa San yang baik terus kebun, sementara gazebo tertutup tempat duduk 12 – 15 terletak di ujung kolam.
  • Berkilau kolam renang Villa San itu 25 x 5m hanya cocok untuk berenang lap. Untuk kali malas, ada langkan bersantai di akhir mendalam (1,8), sedangkan langkah-langkah di ujung dangkal (1,2 m) lebar dan aman untuk perenang muda.
    Terselip di sudut tenang di belakang master suite teras berbayang pohon untuk praktek yoga, cocok untuk kelompok-kelompok hingga 15 orang. Dibalik itu, sebuah stupa batu tradisional (bangunan meditasi Buddhis yang dikenal sebagai ruang tenang) menawarkan tempat yang sempurna untuk saat-saat refleksi damai.

Facilities :

  • 1 private swimming pool  (25m x 5m)
  • 6 air-conditioned bedrooms with ensuite bathrooms
  • Entertainment room featuring TV and satellite connection, DVD, CD player with stereo system
  • iPod docks and speakers
  • Children’s play room with books, games, toys, videos and DVDs
  • 2 baby cots, 2 high chairs and 2 baby car seats
  • Gym equipment
  • Barbecue facilities
  • IDD, local call, & WiFi broadband internet connection
  • Safety deposit box in each bedroom

Service Villa San
Liburan di Villa adalah pilihan yang sangat baik untuk keluarga, di mana keuntungan termasuk memiliki akses ke fasilitas pribadi Anda sendiri, seperti kolam renang, ruang hidup dan kebun dan memiliki kebebasan untuk menggunakannya kapanpun Anda inginkan. Mengetahui bahwa anak – anak dapat menjalankan sekitar bahagia, mandiri dan aman, tanpa Anda harus khawatir tentang tamu lain, adalah plus nyata – dan satu yang berarti orang tua yakin untuk memiliki liburan lebih santai juga. Villa San memiliki halaman panjang untuk Frisbee dan permainan bola, kolam renang besar dengan bagian dangkal dan dua kamar TV / hiburan. Ada juga ruang bermain khusus dengan mainan, games dan peralatan kolam renang.

Flower bathGuest bathroom 3Guest bathroomGuest bedroom 3Guest twin bedroom 4Master bathroomGuest twin bedroom 6Garden statueGuest bedroom 5Family RoomGymKitchen dining and media roomsMedia and outdoor living roomsMedia roomOutside living roomTwin bedroom next to master bedroom 2Pool chairsView from templePool view from outside dining roomEntranceBuildingLocationFamilies at Villa SanFacilitiesViewCorner view of villaPool and villa at duskPool Garden ViewBalé at nightVilla and pool at duskGuest showerDining at night

Sorot khusus di Villa San adalah staf yang ramah – anak. Semua orang Asia memiliki cinta yang melekat pada anak – anak yang berarti bahwa staf villa membuat mereka merasa sama menyambut sebagai orang dewasa. Setelah ini babysitter bersedia di tangan juga memberi Anda banyak fleksibilitas dan kebebasan untuk melakukan sendiri menjelajahi luar lapangan villa (babysitter full time akan dikenakan biaya sedikit tambahan). Meskipun dapur dilengkapi memungkinkan Anda untuk menyiapkan makanan untuk pemakan rewel atau bayi dengan mudah, staf akan dengan senang hati untuk melakukan ini untuk Anda – hanya berbicara melalui persyaratan dan jadwal makan dengan manajer villa atau memasak dan mereka akan mengurus sisanya.
Baik apakah Anda perlu khawatir tentang kemasan semua peralatan ekstra rumit ketika Anda tinggal di Villa San seperti yang kita dapat menyediakan Anda dengan semua hal yang hakiki, dan banyak lagi – dari pagar pengaman kolam untuk mandi bayi, tempat tidur bayi, kursi tinggi dan kursi mobil. Apa yang kita tidak memiliki di rumah, kita biasanya dapat menyewa dalam untuk biaya yang kecil. Hanya berbicara melalui kebutuhan Anda dengan kami ketika Anda membuat reservasi dan kami akan pastikan itu semua ada siap dan menunggu kedatangan Anda. Dan ketika kegembiraan menjelajahi villa mulai luntur, periksa Hal kita untuk melakukan halaman; ada banyak di daerah untuk menjaga semua keluarga geli di seluruh liburan. Beberapa fasilitas – keluarga yang ditawarkan di Villa San meliputi : dua dipan, Anak ruangan dengan TV / DVD player, Buku anak-anak, Papan permainan dan mainan, Children pool mainan, Game Elektronik (Wii), Menu anak-anak, Kursi tinggi (2), Kolam renang dengan bagian dangkal, TV / Entertainment room.

  • Acara
    Villa San cocok untuk koktail kasual atau pesta kolam renang hingga 50 orang. Sebuah makan siang duduk atau makan malam juga bisa diatur hingga 50 orang dengan tenda didirikan di halaman rumput yang luas berdekatan dengan kolam renang. Izin dan lisensi dapat diperoleh atas nama tamu, dari pihak berwenang setempat.
  • Staf
    Sebagian besar dari 11 staf Bali di Villa San telah tinggal di daerah Ubud sepanjang hidup mereka, dan sangat bersedia untuk berbagi pengetahuan mereka yang luas ini bagian yang menarik dari Bali dengan villa tamu. Meskipun tidak ada anggota staf tinggal di situs, setidaknya ada dua staf di properti sekitar jam.
    Staff

    • Manajer Waktu Penuh : Manajer Villa San koordinat menjalankan villa dan adalah tambang informasi tentang daerah. Dia juga dapat mengatur sangat baik spa, pijat atau yoga terapis untuk menghadiri villa. Wayan ‘jam adalah 09:00-5:00 tapi dia on call di luar jam tersebut.
    • Penuh waktu chef : Chef Villa San yang dilatih di Oberoi Hotel, Lombok, dan dengan demikian dapat mengubah tangannya ke hampir setiap hidangan tamu mungkin keinginan. Sarapan disajikan dari 08:00 dan para tamu dapat memilih makan siang dan makan malam dari menu lezat saran vila. Chef dan kitchen staff Villa San juga dapat melayani dan rencana bantuan untuk pesta makan malam dan acara khusus lainnya.
    • Butler dan rumah tangga : Villa butler dan dua staf rumah diam-diam menyimpan semua tamu dan area privat bersih dan rapi. Apakah Anda ingin memilih makanan dari menu villa atau meminta staf untuk membeli ketentuan atas nama Anda, butler Anda adalah di tangan untuk melayani Anda sepanjang hari.
    • Gardener dan petugas kolam renang : A full-time tukang kebun dan kolam renang petugas memastikan alasan Villa San kita lihat yang terbaik, tanpa pernah mengganggu privasi tamu.
    • Staf Spa / tukang pijat : Villa San memiliki pengaturan khusus dengan lokal terapis spa terlatih yang dapat mengunjungi villa untuk menyediakan berbagai perawatan spa dan pijat (harga permintaan).
    • Guru Yoga / meditasi : Terlatih, profesional off-site dalam berbagai disiplin ilmu yoga dapat memesan untuk mengunjungi villa.
    • Keamanan : Villa San disimpan aman dan aman oleh dua staf keamanan bekerja 4:00 – 08:00. Mereka akan melakukan patroli rutin di sekitar properti, dan juga di dalam lapangan, kecuali jika diminta oleh tamu.
  • Dining
    Dining
    Villa menawarkan menu saran (termasuk hidangan Asia dan Barat) untuk membuat memesan lebih mudah tapi tamu dipersilakan untuk chatting dengan koki jika ada item lain mereka ingin mencoba. Dengan pelatihan yang sangat baik dari Oberoi Hotel Lombok, koki bersedia dan mampu menampung sebagian besar permintaan. Untuk mendapatkan yang terbaik dari dapur, itu adalah ide yang baik untuk merencanakan makanan dengan koki malam sebelumnya, atau atas sarapan, sehingga banyak waktu untuk pengiriman dan belanja yang harus dilakukan. Makanan dan minuman yang disediakan pada ‘biaya’ dasar dengan 20% mark-up untuk menutupi pick-ups / delivery dan stok bahan. Daging bersumber dari pemasok kualitas dan bahan – bahan lainnya yang dibeli dari pasar sehari – hari. Pemilik menyarankan meninggalkan kitty / mengambang dengan manajer yang akan menyimpan melacak pengeluaran.
  • Spa dan yoga jasa
    Spa and yoga services
    Banyak terapis spa terbaik Ubud dan instruktur yoga dapat memberikan perawatan kesehatan di Villa San sesuai dengan kebutuhan atau penyakit tertentu, atau untuk merancang kelas untuk individu atau kelompok kecil. The Villa Manager, adalah kekayaan informasi tentang berbagai Thailand dan Bali pijat, reiki, refleksologi, penyembuhan energik, yoga, meditasi dan layanan lain yang tersedia untuk membawa rumah.

Lokasi
Villa San adalah sebuah sepelemparan batu dari Ubud Royal Palace – di mana pertunjukan budaya yang diselenggarakan setiap malam – dan sangat nyaman bagi banyak harta favorit Ubud dan atraksi. Sementara properti itu sendiri sangat tenang dan pribadi, luas, ramai pasar lokal hanya 300 m dari pintu depan sementara berbagai menyenangkan restoran berkualitas tinggi dan kafe dapat ditemukan di dalam dan sekitar pusat kota.
Ubud dan desa-desa sekitarnya kecilnya kaya dengan budaya dan seni. Banyak desa fokus pada kerajinan tertentu – seperti kayu, ukiran batu, tenun ikat atau lukisan batik. Kerajinan ini tidak hanya untuk para wisatawan, mereka telah membentuk mata pencaharian penduduk desa ini Bali selama beberapa ratus tahun. Para tamu dapat mengunjungi, menonton dan dalam banyak kasus mengambil kelas – belajar untuk memasak makanan lokal, mengukir topeng kayu, pewarna syal batik, tari dalam pertunjukan tradisional, memainkan alat musik kuno kuningan, atau menghadiri sesi hidup menggambar. Jarak : Denpasar Airport : 36km (90 menit), Gunung Batur / Kintamani: 40 km (120 menit), Seminyak : 35km, Jimbaran : 106km, Nusa Dua : 47km, Sanur : 25km.

Four bedroom :
Low Season : 09 Jan 2014 to 07 Feb 2014 / 14 Feb 2014 to 26 Mar 2014 / 07 Apr 2014 to 15 Jun 2014 / 01 Sep 2014 to 18 Dec 2014
High Season : 08 Feb 2014 to 13 Feb 2014 / 27 Mar 2014 to 06 Apr 2014 / 16 Jun 2014 to 31 Aug 2014
Peak Season : 19 Dec 2014 to 08 Jan 2015

Six bedroom :
Low Season  : 26 Apr 2014 to 15 Jun 2014 & 01 Sep 2014 to 18 Dec 2014
High Season : 16 Jun 2014 to 31 Aug 2014
Peak Season : 19 Dec 2014 to 08 Jan 2015

 

# Villa San #
Suweta street (Palace Road), Ubud, Bali, Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: