WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

Villa Sebali

Posted by Wirahadi Bali on June 7, 2014

logoKeramaian Ubud dan Villa Sebali hanya berjarak sepuluh menit, tapi mereka adalah dunia yang berbeda. Villa sangat luas dan desa tradisional Sebali adalah surga mewah untuk menikmati kedua perdamaian dan kelezatan Bali. Pandangan dari rumah adalah sawah yang indah dan, di kejauhan, spektakuler Gunung Agung dan gunung – gunung yang menghadap utara pulau dramatis. Kami telah berhati – hati untuk lingkungan yang sensitif – hijau – dengan banyak Eco-fitur. Villa memiliki taman indah dengan pohon – pohon yang ditanam secara organik buah dan sayuran, dan sawah sendiri.
Villa Sebali hanya 15 menit berkendara dari pusat Ubud, jantung budaya dan seni Bali. Semua di jalan yang baik, setengah mengemudi melalui desa – desa yang khas, sawah yang indah dan hutan tropis, dan setengah menarik seni galeri, toko – toko antik dan kerajinan, dan restoran.
Villa dibangun sepanjang tiga sisi dari berumput, pohon dan halaman bunga bercincin, dengan sisi keempat kolam renang tanpa batas melihat ke bawah atas riam teratai dan Kolam air bunga lili. Ini adalah rumah kita ketika kita berada di Bali, sehingga menggabungkan layanan yang luar biasa dan akomodasi dengan suasana yang lebih ramah dari pada sebuah hotel atau villa komersial. Ada banyak karya seni dan barang antik di dalam dan sekitar villa yang memiliki empat kamar tidur suite yang sangat khusus dan menggabungkan menyenangkan udara terbuka yang hidup dengan kemewahan kamar tidur AC jika diperlukan. Ini hanya membiarkan sebagai satu kesatuan….
Ada dapur lengkap, ruang perpustakaan / permainan dan ruang tenis meja. Kami telah memasukkan banyak fitur ramah lingkungan, dari tebal, atap alang – alang yang menyediakan isolasi yang indah, pemanasan air dan kolam renang sistem tenaga surya, dan pengolahan air limbah alami.
Taman boros yang ditanami dengan banyak pohon yang berbau manis dan bunga dan memiliki banyak patung. Di samping kolam renang adalah bale cantik, sebuah paviliun beratap rumput tradisional untuk relaksasi berbayang, sedangkan di bawah itu jalan angin melalui kolam teratai ke kebun dengan berbagai pohon buah – buahan tropis.
Ada banyak hal yang harus dilakukan dan melihat – artistik, olahraga, budaya, spiritual dan murni memanjakan diri – mudah dijangkau. Lihat Layanan dan Kegiatan untuk lebih jelasnya, dan Bali Hidup untuk beberapa latar belakang yang menarik.

Building 1Building 2Building 3Building 4Building 5 Building 6Building 7Building 8Building 9Pool 4Pool 1Pool 3Pool 5Pool 6Pool 7Pool 10Pool 11Terrace 2Terrace 3Terrace 7Terrace 1Terrace 6Terrace 4Pool 8Terrace 5

Akomodasi
Rumah didekati oleh jalur pohon teduh yang mengarah dari halaman depan dengan ruang untuk tiga atau empat mobil, kolam hias dan ke bangunan utama.

  • Dining area : Luas dan dilengkapi sampai 12 di meja. Hal ini terbuka untuk taman di satu sisi dan memiliki dua langkah ke ruang tamu.
  • Kitchen : Lengkap. Air minum dingin permanen.
  • Ruang tamu : ruang besar terbuka untuk taman dengan banyak tempat duduk dan banyak karya seni.

 Room 2Room 1Room 4Room 3Bathroom 4Bathroom 3Bathroom 2Bathroom 1

Room Type Luxurious 4 Bedrooms villa :
– Sky Bedroom Suite
– Forest Bedroom Suite
– Sunset Bedroom Suite
– Sunrise bedroom Suite

Tangga mengarah dari ruang tamu ke : Sky bedroom suite : luas, dengan langit – langit Katedral fantastis dan teras bunga bermata menghadapi semua empat poin dari kompas dengan pandangan untuk mati bagi! Sebuah ruang ganti besar mengarah ke kamar mandi yang sebagian udara terbuka dengan bak cuci, WC, kamar mandi, shower. Salah satu dari empat teras yang tertutup dan memiliki tempat duduk yang nyaman untuk bersantai dan mengagumi taman dan melihat.
Dari ruang tamu lobi mengarah ke sayap selatan dengan : Hutan bedroom suite : dilengkapi dengan tempat tidur kembar yang juga dapat bergabung untuk membuat tempat tidur ukuran king. Ruang ganti mengarah ke kamar mandi dengan mencuci baskom dan WC terpisah. Sebuah pintu mengarah hingga : Library : sebuah rotunda mempesona yang juga dapat dicapai langsung dengan langkah – langkah dari kebun. Dilengkapi dengan TV layar datar, buku, permainan dan tempat duduk yang nyaman, ruangan ini bisa digunakan sebagai ruang duduk untuk Kamar Tidur Hutan, atau sebagai ruang komunal untuk semua tamu.
Sekali lagi dari ruang tamu, sebuah jalur yang pendek mengarah ke mandiri : Sunset bedroom suite: Ini adalah kamar murah hati lain dengan langit – langit Katedral dan tempat tidur berukuran Ratu. Ruang ganti yang luas mengarah melalui ke kamar mandi dengan bak, WC, kamar mandi dan taman. Memiliki teras cantik sendiri.
Di halaman dan berlawanan perpustakaan adalah bangunan independen lain : Sunrise bedroom suite: Seperti namanya, ruangan ini besar dengan tempat tidur king size dan langit-langit yang megah menghadap ke timur, ke arah Gunung Agung. Ini memiliki dua pintu yang membuka ke dek mengangkat dinaungi oleh pergola bunga dihiasi. Langkah mengarah ke kolam renang dan halaman. Ada ruang ganti besar terkemuka melalui ke kamar mandi terbesar dari semua yang, sekali lagi, sebagian terbuka ke langit dan memiliki kebun sendiri. Hal ini dilengkapi dengan mandi, baskom, mandi dan WC terpisah. Lihat gambar di atas halaman ini. Semua kamar tidur memiliki kelambu dan full AC, meskipun rumah dirancang untuk mengoptimalkan pendinginan: semua kamar yang dinaungi oleh atap yang mendalam dari atap alang-alang, dan jendela besar memungkinkan menyegarkan udara mengalir dengan bebas. Ada kipas langit-langit di semua kamar termasuk ruang tamu.
Tempat tidur tambahan dan tempat tidur bayi dapat diberikan, dan tamu yang menyukai gagasan tidur di bawah bintang – bintang bahkan bisa tidur di bale! Basement ini dicapai dengan langkah dari halaman dan adalah ruang yang sangat besar dengan meja tenis meja, dan ruang untuk menyimpan perabot ekstra, koper, dll. Staf akomodasi terletak di bawah taman depan, cerdik didinginkan oleh atap rumput nya. Ini memiliki pintu masuk sendiri dari depan halaman parkir mobil.
Villa dibangun pada hampir 6000 sq.m. (1 1/2 hektar) dimana setengahnya cukup, sawah tradisional taman, sisanya. Taman indah telah ditanam oleh seorang profesional atas dan dipertahankan pada prinsip-prinsip organik. Di luar halaman dan kolam renang, serangkaian kolam menggairahkan menggema sawah tetangga dan ditanami bunga teratai dan air bunga lili air terjun ke kebun, dan jalan cukup angin di antara mereka. Kebun ditanami, antara buah-buahan lainnya: alpukat, nanas, mangga, pepaya, pisang, nangka, durian, pala dan limau. Ada juga sebuah taman herbal. Infinity kolam renang 12m. x 4m. Plus sisi tempat duduk. Untuk santai ada taman berbaring kursi dan kacamata besar serta bale cantik.

Dining area 2Dining area 3

Villa Sebali dirancang oleh arsitek Bali dan dibangun menggunakan semua bahan – bahan lokal. Kami terlibat konsultan lingkungan sejak awal, dan ia bekerja dengan arsitek dan memastikan pedomannya diikuti. Kami memiliki sistem pengolahan air limbah alami, dengan air bersih yang dihasilkan digunakan di kebun untuk menambah air lari dari saluran sawah di atas kita. Kami juga memiliki baik kita sendiri dan telah diuji air yang berkualitas tinggi, tercemar oleh kontaminan industri dan lainnya.
Pemanas air solar (kecuali untuk dua kamar mandi di mana kita tidak bisa menyembunyikan peralatan jadi gunakan efisien gas on-demand bukan), seperti beberapa listrik, dengan keseimbangan yang datang dari grid. Rumah sangat memiliki isolasi atap alang  – alang. Meskipun semua kamar tidur dan perpustakaan memiliki AC terpasang, kami berharap posisi yang relatif tinggi rumah dan jendela besar yang dinaungi oleh atap akan berarti itu sedikit digunakan. Taman dan kebun diselenggarakan pada prinsip – prinsip organik, dan tamu dapat membantu diri mereka sendiri untuk setiap buah pada musimnya. Kolam renang dan semua memiliki air yang mengalir dan penuh dengan ikan yang, bersama dengan capung banyak, katak dan burung, membantu mengontrol populasi serangga.
Rumah dan taman tidak dirancang dengan anak – anak yang sangat muda dalam pikiran, sehingga orang tua harus waspada. Aksesibilitas kursi roda bisa diatur. Sesuai dengan tradisi lokal, rumah telah diberkati dengan upacara yang sesuai pada berbagai tahap, dan seorang wanita dari desa datang setiap hari untuk membuat persembahan rumah. Ubud merupakan pusat untuk banyak kegiatan spiritual dan alternatif, dan yoga dan pijat dan lain – lain dapat diatur di rumah. Rincian ini dan lainnya perawatan, spa, dan lain – lain tersedia di rumah tamu ‘paket informasi. Ada lebih lanjut tentang ini dan olahraga, rekreasi dan kesehatan peluang lain di bagian Kegiatan dari situs web.

View 1View 3View 4View 5View 6View 8View 7View 9View 2

Facilities of Villa Sebali :
BBQ facilities, Garden, Terrace, Massage, Breakfast in the room, Free! WiFi, Free! Free private parking, Room service, Airport shuttle (surcharge), 24-hour front desk, Laundry, Dry cleaning, Ironing service.

Policies of Villa Sebali :
Check-in : From 14:00 hours & Check-out : Until 12:00 hours

# Villa Sebali #
Jl. Sukma, Banjar Sebali, Dusun Tebesaya, Peliatan, Ubud, 80361, Gianyar, Bali, Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: