WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

Villa Vajra

Posted by Wirahadi Bali on May 17, 2014

logo_home“Vajra” adalah simbol klasik dari Vajrayana Buddhisme. Ini adalah obyek yang digunakan dalam ritual Tibet untuk mewakili pedang kebijaksanaan memotong melalui ketidaktahuan. Villa ini dirancang oleh arsitek diakui secara internasional Guy Morgan. Ini adalah ekspresi dramatis keterbukaan terhadap pengaturan alam sekitarnya dan kelapangan menawarkan akomodasi mewah di empat kamar tidur. Properti eksklusif ini dikelilingi oleh taman – taman yang cocok secara alami ke lereng jurang lembah sungai. Setelah beberapa bagian pemandangan melewati lengkung bambu yang megah, pendekatan dengan villa merupakan sebuah trotoar kayu dibangkitkan melalui persawahan tak terganggu, tidak memberikan petunjuk dengan desain yang luar biasa dari villa depan dan pandangan yang menggetarkan.

Garden DeckGarden ViewLiving AreaLotus PondSwimming pool & Jacuzi Vajra GardenView from deckView from lotus pondVilla Vajra Garden 2Villa Vajra Garden 3Villa Vajra Garden 5Villa Vajra Garden 4Villa Vajra GardenVilla Vajra Garden 6

Untuk menjaga integritas pulau megah ini Vajra Villas membuat setiap usaha untuk membantu lingkungan kita, dari taman air limbah organik dengan penggunaan makanan alami organik bila memungkinkan. Kebijakan penghematan energi akan dibahas dengan para tamu pada saat kedatangan. Dan untuk merayakan tempat sentral Ubud dalam budaya Bali dan seni, Vajra Villas memiliki pertumbuhan, koleksi menarik dari karya – karya seniman lokal.

Villa Vajra

Accommodation
Dibangun dengan bahan – bahan lokal berkualitas tinggi (‘alang alang’ jerami, marmer dan batu Palimanan, kayu jati, dan sebagainya) properti menggabungkan yang terbaik dari elemen arsitektur Bali dengan bakat kontemporer, sentuhan akhir yang elegan dan fasilitas modern. Villa menawarkan lambang kehidupan luar dan dalam ruangan kenyamanan ber-AC.
Antara dua bangunan di tingkat atas adalah kolam teratai dan pergola. Sebuah patung Buddha tenang mendominasi kolam teratai sementara bunga thunbergia putih jeram atas jalan tertutup mengarah ke Master Bedroom, galeri lukisan kecil dan kamar tidur Sawah. Sebuah plaza yang dinaungi oleh dua Plumerias putih menawarkan untuk melihat matahari terbenam dan paviliun jerami kecil yang terpisah adalah tempat untuk istirahat, perenungan, meditasi atau yoga. Ada daerah – daerah yang ditunjuk untuk yoga, meditasi, pijat dan latihan pusat kebugaran. Ada tempat parkir selama enam kendaraan. Villa ini tidak dianjurkan untuk orang cacat.

  • Bedroom & Ensuite Bathrooms :
    Bedrooms & Ensuite Bathrooms
    Semua kamar tidur memiliki kontrol sendiri unit AC serta kipas langit-langit untuk menjaga kamar sangat dingin. Ada saluran telepon untuk SLI dan panggilan rumah di setiap kamar, serta kotak penyimpanan aman pribadi.

    1. Master Bedroom
      Master Bedroom 3Master Bathroom 1Master Bathroom 2

      Lantai kamar elegan dengan kamar tidur utama terbuat dari kayu merbau lokal yang dipoles. Pada tiga sisi terbuat dari kaca pintu geser yang luas menawarkan pemandangan dari hutan, lembah sungai dan kolam renang dengan patung niched di dinding. Satu pintu terbuka ke balkon berhutan dengan menyediakan bangku empuk untuk tempat melihat dan mendengarkan air terjun yang berdekatan atau jauh Sungai Wos yang kumparan jalan melalui jurang di bawah ini. Di kamar mandi taman pribadi dilengkapi dengan Jacuzzi teraso hitam dengan bak mandi besar yang berdiri sangat kontras ke lantai batu palimanan putih. Sebuah wastafel terrazzo hitam mendukung wastafel bergaya baja, dan kamar mandi yang terbuka langsung ke tamna yang di apit oleh rak dan lemari.
    2. Guest Batdroom:
      Guest Bedroom 1Guest Bedroom 2Guest Bedroom 3Guest Bedroom 4 - Bathroom 1 Guest Bedroom 4 - Bathroom Garden

      • Valley Bedroom
        Di Kamar Valley ini terletak di tingkat kolam renang. Hal ini dilengkapi dengan empat tempat tidur poster mimpi dilengkapi dengan karya seni mencolok. Pintu kaca geser menghadapi lembah. Memiliki ruang ganti Suite sendiri dan kamar mandi taman terbuat dari terrazzo hitam.
      • Sawah Kamar
        Sawah Room
        Terletak di sisi barat dari villa, kamar ini menawarkan tiga panorama sisi sawah. Ia juga memiliki toilet Pribadi dan shower room dengan lantai marmer.
  • Study / Bedroom
    Study Bathroom DeckStudy from Villa Sati
    Di seberang kolam teratai berdiri Studi. Ini berfungsi baik sebagai ruang media dengan TV, DVD player dan perpustakaan film dan sound system berkualitas dengan speaker di seluruh villa dan kebun. Ruangan ini juga berfungsi sebagai kamar tidur tambahan dengan kamar mandi pribadi / kamar mandi melihat di teras pribadi. Sebuah jendela katedral luas di depan meja dibangunin menawarkan pemandangan mengejutkan dramatis dari ruang makan dan ruang bawah.
  • Living and Dining Pavilion
    Living Room
    Diakses oleh tangga mengambang dari tingkat kolam adalah luas Living-Dining paviliun yang elegan. Ini hanya mencapai level hal ini lebih rendah bahwa desain arsitektur yang unik villa dapat dihargai. Ia berdiri tiga tingkat bawah pada sebuah kubah, atap dirancang rumit yang didukung oleh pilar-pilar kayu kelapa pada Batu plinths.
    Dilengkapi dengan kursi jati dan sofa yang nyaman, lentera gantung menerangi meja makan mahoni besar. Ini juga merupakan tempat yang fantastis untuk pesta, resepsi dan fungsi serta tenang, ruang damai. Sebelah setengah lingkaran dek kayu serambi lembah sungai yang subur; tinggal di pohon nangka tumbuh melalui lubang dipotong di lantai dek, cara sensitif gaya untuk melestarikan penanaman hutan asli, sebuah tour de force gaya campuran arsitektur dengan alam.

Facilities :

  • Swimming pool 8.5m x 2.75m (depth 2.1m), Heated plunge pool with Jacuzzi, Air-conditioned bedrooms with en-suite bathrooms, Satellite TV, DVD and CD library, IDD, Local call, landline telephone, fax, Broadband internet connection (prepaid voucher system), Safety deposit boxes in all bedrooms, Spa service available upon request, Book library, Baby cot, baby high chair, Gym, Night security.
  1. Kitchen
    Kitchen
    Sebuah palka besar menghubungkan ruang makan dengan dapur yang lengkap, di mana koki menyiapkan berbagai makanan lezat Indonesia dan Barat. Pintu berikutnya adalah ruang bubuk dengan shower. Cucian dan staf tempat terletak di belakang dapur.
  2. Pool & Garden
    pool&garden
    Satu Contoh lebih jauh dari konservasi lingkungan adalah sistem daur ulang air yang telah dirancang untuk tepi kolam renang tanpa batas, jacuzzi luar ruangan dipanaskan, dan air terjun anggun mengalir dari kolam teratai di atas. Sebuah patung Buddha duduk bersandar di ceruk belakang air terjun kecil.
  3. Bale & Gym
    Meditation Pavilion
    Sebuah dek kayu berfungsi untuk pijat. Tangga mengarah ke sebuah tempat rahasia, sebuah paviliun tradisional terbuka, yang dikenal sebagai ‘bale’. Dengan atap jerami dan lantai kayu jati dibangkitkan itu adalah tempat yang sangat baik untuk bersantai, meditasi atau yoga. Para tamu dapat menikmati musik dari sound system. Sebuah gym dilengkapi membantu para tamu menjaga kebugaran rutin sehari – hari.
  4. Gym
    New Gym 1New Gym 2
    State of the Art Gym : Nikmati berolahraga di pusat kebugaran kami. Gym memiliki Bodycraft Sistem Pelatihan Kekuatan dan Life Fitness Treadmill serta beban bebas dan ruang untuk peregangan. Kami telah bekerja sama dengan pelatih profesional yang dapat dijadwalkan untuk sesi pelatihan individu.

Services & Location :

Services & Location

Villa Vajra dan Villa Sati terletak hanya beberapa menit di luar kota budaya Ubud. Vila-vila yang menawarkan berbagai layanan dirumah, juga menyediakan lokasi yang sempurna untuk mencicipi berbagai kelezatan budaya lokal dan kegiatan daerah.

  • Villa Service
    Dining Area
    Layanan Makanan
    Vajra berkomitmen untuk penggunaan produk makanan organik bila memungkinkan. Kedua sangat berbakat di rumah koki dibagi antara Villas. Mereka menawarkan berbagai yang menggoda Bali dan hidangan Asia Tenggara lainnya serta masakan tradisional Barat. Kelas memasak memungkinkan dan persyaratan khusus diet dan hidangan bukankah pada menu yang tersedia atas permintaan.
    Daftar harga minuman beralkohol tersedia. Jika Anda lebih suka anggur Anda sendiri biaya corkage masuk dari Rp 50.000 per botol akan dikenai biaya. Selama Anda tinggal staf akan melakukan belanja harian dan membuat tanda terima untuk bahan. Makanan dan minuman non-alkohol item dikenakan biaya berdasarkan sistem biaya grosir ditambah 30%. Selain itu kami memiliki stock pilihan anggur yang terjangkau.
    Sebagian yang wajar makan malam tamu dipersilahkan. Manajer akan membahas kebijakan untuk kelompok yang lebih besar yang akan mencakup biaya tambahan per orang.
  • Layanan Spa
    Penuh kenikmatan liburan Villa Anda pasti akan ditingkatkan dengan terlibat dalam layanan spa di rumah kami. Manajer akan menjadwalkan janji.

Villa Staff
Staf berikut ini dibagi antara kedua Villa Vajra dan Villa Sati :

VILLA STAFF

  • Manajer
    Menyambut tamu pada saat kedatangan mereka, mengarahkan mereka untuk semua yang villa ditawarkan, dan membantu mereka untuk merencanakan tinggal mereka berdua di tempat dan dengan mengatur kunjungan yang menarik di sekitar pulau. Dia juga akan mengatur untuk kebutuhan individu.
  • Dua Perawat Villa
    Yang bertanggung jawab atas rumah tangga dan layanan F & B.
  • Two Cooks
    Terlatih dalam masakan lokal serta berbagai spesialisasi internasional. Mereka melakukan pemasaran sehari – hari dan menyiapkan makanan agar sesuai preferensi makanan tamu.
  • Empat Penjaga Keamanan
    Bertugas untuk menjamin keselamatan dan keamanan tamu dan tempat.
  • Dua Garden & Pool Attendants
    Bekerja diam – diam untuk memelihara pertamanan dan kolam renang tanpa mengganggu tamu.

Lokal Atraksi & Aktivitas

localattractions&activities

Vajra Villas dikelilingi oleh sawah yang indah dan gunung yang sangat jauh. Sudah diatur di desa Bali pola dasar di mana spiritual / budaya kehidupan sehari-hari terungkap. Hidup di pedesaan Bali pada dasarnya tetap tidak berubah. Orang Bali mempraktekkan bentuk unik dari Hindu dengan kepekaan estetika yang rasa setiap saat: ritual dan upacara berkisar pada senyawa keluarga tradisional dan kuil-kuil desa setempat. Pertunjukan budaya di mana-mana. Bali terkenal karena bentuk tari serta ungkapan musik yang unik. Hampir setiap kota memiliki gamelan sendiri. Dimanapun Anda berada irama hipnotis dari rentetan logam dan bambu ini musik jarang sekali keluar dari jangkauan pendengaran.
Vajra Villas adalah sepuluh menit berkendara atau megah 45 menit berjalan kaki ke Ubud, yang merupakan pusat dari kehidupan budaya yang terkenal di Bali dan surga pembelanja. Ini menawarkan berbagai pilihan bagi pecinta seni. Museum dan galeri seni yang tak terhitung menampilkan tradisional serta karya kontemporer. Setiap desa mempraktekkan bentuk seni dengan sendirinya diturunkan dari generasi ke generasi: lukisan, patung batu, ukiran kayu, tenun, pembuatan furniture dan desain perak. Desain kain Bali dan pakaian yang dihargai di seluruh dunia. Pertunjukan budaya sering berpusat pada epik Hindu ‘The Ramayana’, sering dipentaskan di daerah. Kecak, Monyet, Legong, Barong dan Api Tarian diakui di seluruh dunia.
Ubud juga merupakan Pusat yang sempurna untuk dikunjungi setiap sudut Bali. Dari gunung berapi ke laut ada berbagai macam pantai dan kegiatan wisata dan olahraga. Tidak hanya alam menyediakan berbagai spektakuler tapi hiburan yang diakui dunia internasional dan hidangan datang ke pulau ini. Yang berpengalaman pengemudi kami berbahasa Inggris yang tahu sejarah lokal dapat memandu Anda untuk mereka. Bagi mereka yang mencari kegembiraan di alam, ada berbagai kegiatan untuk memilih dari. Pedesaan di sekitar Sebali sangat indah; kelimpahan jalan menawarkan jalan kenangan melalui sawah yang damai. Ini adalah mimpi pengamat burung.

Lokasi

Location

Vila-vila yang terletak di desa tradisional yang tenang dari Sebali di Kecamatan Kaliki, satu jam dan lima belas menit berkendara dari bandara internasional Ngurah Rai, sekitar sepuluh menit berkendara dari kota budaya Ubud dan 50 menit berkendara dari beberapa di Bali terkenal dengan pantai. Ubud adalah pusat Bali untuk seni rupa, tari dan musik, dan desa-desa sekitarnya adalah rumah bagi pelukis Bali yang paling dilakukan, penari, musisi dan pemahat. Lokasi pusat membuat nyaman untuk tur pulau. Terletak tiga ratus meter di atas permukaan laut di kaki bukit pegunungan tengah, wilayah membanggakan, iklim yang lebih menyenangkan segar dari daerah pesisir selatan.

# Villa Vajra #
Address: Br. Setali, Keliki, Tegallalang – Ubud, 80361, Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: