WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

Padang Bai

Posted by Wirahadi Bali on November 19, 2013

Padang Bai Map

Padang Bai Map

Padang Bai terletak di daerah pemukiman padat atau pinggiran dan diisolasi oleh celuk atau teluk yang disebut Padang, yang telah digunakan sebagai pelabuhan selama bertahun – tahun. Padang bai ini terletak sebelah barat candidasa dan masih termasuk wilayah kabupaten Karangasem Bali.
Selain sebagai tempat tujuan wisata terkenal, Padang bai adalah pintu gerbang dari dan ke Bali. Padang bai merupakan suatu pelabuhan dimana kapal – kapal besar dan kecil melepaskan jangkarnya. Area ini dikembangkan sebagai objek wisata dengan beberapa atraksi yang dimilikinya, seperti pasir putih, lingkungan alam sekitar yang indah, panorama bawah air yang menawan.
Disamping itu, kehidupan sehari – hari para nelayan dan keramaian di pelabuhan menjadi nilai plus daerah ini. Sebagai salah satu tujuan wisata yang ada di Pulau Dewata Bali, Potensi kawasan Padang Bai sendiri adalah pantai Bali yang indah dan berpasir putih, seperti Pantai Blue Lagoon, Pantai Padang bai, dan Pantai Bias Tugel yang seiring dengan ditetapkan kawasan ini menjadi salah satu obyek wisata.
Fasilitas menunjang pariwisata di tempat ini juga terbilang cukup lengkap, khususnya di sektor akomodasi, dimana sedikit nya tempat ini memiliki puluhan Hotel yang bertaraf nasional maupun internasional seperti hal-nya Resort Bali dan pada umumnya berdiri di kawasan wisata.

Padang Bai

3 Hotels

Black Pearl Villa

Bloo Lagoon Village

Padang Bai Beach Resort

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: