WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

FD Karangasem Tour

Posted by Wirahadi Bali on June 17, 2013

Paket tour kali ini akan menuju belahan timur Pulau Dewata. Kali ini akan mengajak anda mengunjungi beberapa objek wisata budaya dan juga aktivitas masyarakat Bali. Siapa yang tidak kenal dengan Taman Ujung, Tour di Bali kita kali ini akan mengajak anda mengunjungi beberapa objek wisata. Objek wisata yang akan kita kunjungi pada Karangasem Tour yaitu :
Kerta Gosa
Objek wisata Kertagosa Bali ini memiliki sejarah sebagai tempat pengadilan zaman kerajaan dahulu, di Objek wisata bali ini terdapat sebuah museum menyimpan barang – barang kuno dan tentunya tempat pengadilan laksana pengadilan jaman sekarang, di langit – langit bangunan di Kertha gosa ini terlukiskan gambaran kehidupan masyarakat Bali dan berbagai konskuensi dari tindakan mereka yang melanggar hukum.
Pura Goa Lawah
Lawah sendiri artinya kelelawar, jadi Goa Lawah merupakan goa yang dihuni oleh ribuan kelelawar pemakan buah. Disini juga berdiri sebuah pura yang dibangun pada abad ke-11 yang merupakan pura Sad Kahyangan ( Kahyangan Jagat ), tempat memuja Tuhan dengan manifestasiNYA sebagai Dewa Baruna, penguasa lautan. Dengan ribuan kelelawar yang bergelantungan di langit – langit gua tidak salah Pura Goa Lawah bagaikan istana para kelelawar.
Desa Tenganan
Desa tradisional Bali ( Bali Aga ) yang masih taat mempertahankan budayanya sampai saat ini.
Tirta Gangga
Tirta Gangga yang merupakan kolam permandian pada jaman Kerajaan Karangasem. Tirtagangga terletang pada daerah 1,2 hektar yang terdiri atas tiga kompleks. Kompleks pertama yakni pada bagian paling bawah dapat ditemukan dua kolam teratai dan air mancur. Kompleks kedua adalah bagian tengah dimana dapat ditemukan kolam renang; sementara, pada bagian ketiga, yakni kompleks ketiga, kita dapat menemukan tempat peristirahatan raja.
Taman Ujung
Taman Soekasada Ujung merupakan objek wisata budaya mengingat dianggap sebagai satu dari warisan budaya yang ada di Kabupaten Karangasem. Kompleks Taman Soekasada Ujung merupakan kombinasi dari arsitektur Bali dan Eropa. Terdapat tiga kolam besar dan luas di daerah ini. Di tengah kolam utama, terdapat bangunan yang menghubungkan sisi – sisi kolam dengan dua jembatan. Di bawah wark adalah patung banteng. Dari tempat tinggi ini kita bisa melihat pemandangan laut yang mengagumkan dengan hutan yang menghijau, keindahan Gunung Agung yang dikombinasikan dengan persawahan yang hijau.

Tour ini berdurasi selama 10 jam dan dijalankan secara pribadi. Anda akan dijemput di hotel anda menginap di Bali ( Nusa Dua / Jimbaran / Kuta / Seminyak / Sanur ) jam 08 : 30 am.  Setelah itu anda diatar kembali ke hotel jam 06 : 30 pm dan tour selesai.

Price : Rp. 330.000 / orang
Book Now Logo

Harga termasuk :
– Mobil dengan Full AC,
– Supir, Petrol,
– Ticket Parkir dan Ticket Masuk Objek Wisata,
– Sarong,
– Standard Service.

Optional :
– Makan Siang dan Makan Malam

Noted :

  • Tour Minimal 2 orang.
  • Harga tidak termasuk guide, jika diperlukan, dikenakan Rp 150.000 – 250.000 / trip, berdasarkan Bahasa dan Market.
  • Terjadi kenaikan harga kalau ada kenaikan BBM atau High season dan Peak Season,
  • Jika melakukan reservasi pastikan sudah baca ketentuan dan kondisi.
  • Harga Tour belum termasuk :
    – Pengeluaran pribadi
    – Tipping Guide / Driver ( Tidak Wajib )
  • Optional : Dibayar Sendiri oleh Tamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: