WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

FD Bedugul Tour

Posted by Wirahadi Bali on June 13, 2013

Paket tour ini akan mengajak kita menuju arah bedugul dimana objek wisata yang akan kita kunjungi bervariasi antara alam, budaya serta sejarah Bali yang sangat kental nuansa Hindu. Berwisata ke Bali tidak lengkap rasanya kalau tidak mengunjungi objek wisata Tanah lot dan Bedugul, paket tour ini akan membawa kita mengunjungi beberapa objek wisata yang menarik untuk dibuktikan keindahan serta keasrian alamnya. Jika cuacanya cerah dipastikan kita akan melihat sunset tanah lot, adapun objek wisata yang dikunjungi dalam Bedugul Tour ini yaitu :

Full Day Bedugul Tour

Full Day Bedugul Tour

Taman ayun :
Objek wisata pertama yang akan kita kunjungi yaitu Pura Taman Ayun. Pura taman ayun sendiri di bangun pada tahun 1634 oleh Raja Mengwi saat itu I Gusti Agung Anom. Pura yang dikelilingi oleh kolam mini terinspirasi oleh epos hindu pemutaran gunung Mandara Giri.
Bedugul :
Bedugul dimana di Objek wisata Bali ini terdapat sebuah pura suci yang bernama Ulun danu dan tentunya sebuah Danau. Bedugul juga di kenal sebagai tempat pemujaan Dewi Sri yaitu Dewi yang melambangkan kesuburan.
Alas kedaton :
Alas Kedaton tempat habitat lebih dari 300 ekor kera adalah kunjungan Bali tour kita selanjutnya. Di Objek wisata bali yang satu ini terdapat sebuah pura yang bernama pura dalem Kedaton, dimana pura yang satu ini sangat unik karena tidak seperti lazimnya pura pura yang ada di bali, di objek wisata Alas kedaton ini kita juga bisa menyaksikan ratusan ekor kera yang sudah jinak dan kalong raksasa yang bergelantungan diatas pohon.
Tanah Lot :
Tanah Lot merupakan tempat terakhir yang akan kita kunjungi dalam rangkaian Bedugul tour. Kali ini untuk menyaksikan matahari tenggelam ( sunset ) jika cuaca cerah. Pura tanah lot sendiri didirikan pada abad ke IX dalam perjalanan suci maha rsi hindu yang bernama Rsi Markandya dalam perjalan suci beliau mendirikan sebuah pura di atas batu karang ditengah laut, tanah yang berarti tempat dan Lot sendiri yang berarti Laut, dan Tanah lot sendiri berarti tanah di tengah laut. Di Tanah lot merupakan komplek pura dimana di sebelah barat juga terdapat pura Batu bolong yang tidak kalah indah dengan Tanah lot ini.

Tour ini berdurasi selama 10 jam dan dijalankan secara pribadi. Anda akan dijemput di hotel anda menginap di Bali ( Nusa Dua / Jimbaran / Kuta / Seminyak / Sanur ) jam 08 : 30 am.  Setelah itu anda diatar kembali ke hotel jam 06 : 30 pm dan tour selesai.

Price : Rp. 355.000 / orang
Book Now Logo

Harga termasuk :
– Mobil dengan Full AC,
– Supir, Petrol,
– Makan Siang Di Bedugul ( Buffet Menu – Halal Food )
– Ticket Parkir dan Ticket Masuk Objek Wisata,
– Sarong,
– Standard Service.

Optional :
– Makan Malam

Noted :

  • Tour Minimal 2 orang.
  • Harga tidak termasuk guide, jika diperlukan, dikenakan Rp 150.000 – 250.000 / trip, berdasarkan Bahasa dan Market.
  • Terjadi kenaikan harga kalau ada kenaikan BBM atau High season dan Peak Season,
  • Jika melakukan reservasi pastikan sudah baca ketentuan dan kondisi.
  • Harga Tour belum termasuk :
    – Pengeluaran pribadi
    – Tipping Guide / Driver ( Tidak Wajib )
  • Optional : Dibayar Sendiri oleh Tamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: