WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

Island Explorer Cruises

Posted by Wirahadi Bali on June 2, 2013

Dengan berbagai pilihan paket menarik dari Island Explorer Cruise termasuk paket bermalam di pulau Nusa Lembongan. Sama halnya dengan paket Bali cruise lainnya, Island explorer cruise juga menyediakan paket selain bermalam di Nusa lembongan, Island explorer cruise juga menyediakan paket full day atau satu hari penuh di pulau Nusa lembongan dengan berbagai aktivitas wisata dan Water sport yang di sajikan di pulau Nusa lembongan. Adapun paket yang di tawarkan buat anda diantaranya yang ingin Liburan di bali khususnya di pulau Nusa lembongan.

Pagi hari kita akan bertolak menuju pelabuhan benoa dimana sebuah kapal pesiar Island explorer Cruises sudah menunggu kita untuk berlayar menuju pulau Nusa lembongan, kapal ini kita sebut dengan Bali fun ship, Nikmati keindahan pantai bali serta kenyamanan berwisata dengan Bali cruise yang satu ini sampai akhirnya kita tiba di dermaga apung / phonton dimana kapal kita bersandar aktivitas yang bisa kita nikmati diantaranya ;

• Village tour : Tour keliling pulau Nusa lembongan dengan dipandu oleh seorang tour guide untuk melihat aktivitas masyarakat dan suasana pedesaan di nusa lembongan.
  • Water sport: aktivitas permainan air yang termasuk dalam paket Bali cruise ini adalah Banana boat, Glass bottom boat, Snorkeling.
  • Lunch : rasakan sensasi buffet lunch diatas deck kapal island explorer cruise dengan berbagai pilihan menu,
  • Penjemputan P.P,
  • Makan siang buffet / prasmanan,
  • Village tour Lembongan,
  • Water Sport ( Snorkeling, Banana boat, glass bottom boat ),
  • Kolam renang di Coconut Beach Resort, dan
  • Water sliding di kapal.
Coconuts Beach Resort

Berlayar ke pulau nusa lembongan dan bermalam di lembongan island akan menjadi kenangan tersendiri bagi anda yang ingin merasakan tinggal di pulau wisata ini. Anda akan ditawarkan paket menginap di Pulau Nusa Lembongan dengan harga murah dimana paket menginap dikombinasikan dengan paket cruise dengan Bali fun ship. Menginap di Coconuts Beach Resort sebuah resort dengan fasilitas yang lengkap. Salah satu Paket Nusa Lembongan 2 hari 1 malam dengat tour sebagai berikut :

• Hari 1
    Kami akan menjemput anda di hotel tempat anda menginap dan menuju pelabuhan Benoa dan langsung berlayar ke pulau Lembongan dengan Bali fun ship. Saat tiba di pulau Lembongan kita akan menuju pontoon dimana kita bisa menikmati berbagai akitvitas Watersport seperti snorkeling, banana boat dan tentunya village tour ke Nusa lembongan dan siang hari tiba waktunya kita makan siang diatas kapal. Sore hari kita akan di check in di coconut beach resort dan afternoon tea kita nikmati sembari menyaksikan sunset di Lembongan.
  • Hari 2
    Pagi hingga sore hari anda bisa tour di sekitar Lembongan island sembari melihat keindahan pulau Nusa lembongan hingga tiba waktunya pukul 15.00 kita akan kembali berlayar ke pulau Bali dengan naik kapal pesiar Bali fun ship operate by Island explorer cruise sambil menikmati keindahan laut Bali dan tiba kembali di Bali pada sore hari dan kami akan mengantar anda kembali ke hotel masing – masing yang sudah di pesan sebelumnya. Jadi bulan madu anda akan terasa menyenangkan dan takkan terlupakan dengan Paket Island Explorer Cruises.