WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

Rafting

Posted by Wirahadi Bali on May 31, 2013

Rafting

Rafting

Rafting membawa anda menikmati suasana alam Bali dengan menyusuri sungai Bali yang masih asri, baik ubud rafting maupun telaga waja rafting. Adapun tempat Rafting Bali atau mungkin ada lebih mengenal dengan Arung jeram yang di Ubud rafting yang berlangsung di sungai ayung atau yang lebih dikenal dengan Ayung rafting dan sungai telaga waja atau lebih dikenal dengan Telaga waja rafting.
Bosan dengan tour yang biasa, maka cobalah rafting yang satu ini tentunya akan memanjakan adrenalin bagi anda yang suka wisata pertualangan. Tempat favorit yang biasanya digunakan sebagai tempat melakukan aktivitas Bali rafting adalah Ayung rafting dan telaga waja rafting, karena kedua tempat ini sangat cocok untuk melakukan aktivitas wisata pertualangan khususnya rafting. Mengapa tidak mencoba rafting yang satu ini. Sehingga tour anda akan lebih berwarna dengan mencoba Bali water rafting.

  • Telaga waja rafting
    Telaga waja rafting adalah sungai yang terletak di bagian timur pulau Bali. Tour rafting yang satu ini akan mengajak kita berkunjung ke sungai telaga waja rafting. Dimana aktivitas Bali rafting akan kita mulai menyusuri sungai telaga waja yang masih sangat asri. Bali rafting ini terdiri dari dua grade yaitu grade pagi dan sore. Aktivitas telaga waja rafting ini diakhiri dengan makan di restaurant yang berlokasi di pinggir sungai telaga waja. Perlu anda ketahui dan kami informasikan bahwa, sungai telaga waja punya tantangan arus yang lebih deras dan menantang, khusus buat anda yang suka tantangan telaga waja rafting adalah tempatnya, dapatkan rafting telaga waja dengan harga spesial.
  • Ayung rafting Ubud
    Sungai ayung adalah sebuah sungai yang berada di tepi desa ubud dengan pemandangan yang masih sangat asri, dengan pemandangan alam sepanjang sungai akan membuat rafting akan lebih berwarna. Nikmati Bali rafting yang satu ini di pagi dan sore hari dengan menyusuri alur sungai ayung rafting sepanjang 10 km dalam waktu 2 jam. Di akhir rafting ini akan diakhiri dengan makan dan akan di suguhkan dengan menu khas Bali.

Dilengkapi dengan peralatan dengan standard international akan memastikan petualangan Bali anda akan berjalan aman dan menyenangkan, Bali rafting bisa dirangkai dengan kunjungan ke ubud yang jaraknya searah dengan lokasi ayung rafting itu sendiri atau mungkin berbelanja oleh – oleh khas Bali di pasar ubud atau sukawati atau obyek wisata Bali lainnya yang memiliki arah dan jarak yang dekat dengan lokasi Rafting ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: