WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

Bali Trekking

Posted by Wirahadi Bali on May 31, 2013

Bali trekking

Bali Trekking

Menyusuri alam Bali dengan berjalan kaki atau Bali trekking akan menjadi kenangan tersendiri bagi anda yang ingin mencoba wisata alam di Bali dengan berbagai rintangannya. Bali trekking akan dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman mengantar wisatawan mau mencoba tantangan Trekking di Bali. Aktifitas wisata yang satu ini akan membawa anda menyusuri alam Bali yang masih asri yang tersebar di berapa titik.
Bali trekking sudah ada buat anda yang tour ke Bali dan mau mencoba sesuatu yang baru tentunya berbeda dengan Tour ke Bali seperti biasa yang anda lakukan. Wisata Bali trekking bisa menjadi alternative liburan yang sangat menyenangkan. Ada beberapa tempat wisata trekking yang ada di Bali, seperti :

  1. Bedugul Jungle Trekking
    Wisata Bali trekking akan kita lakukan di alam Bali, tapi pernahkan anda menyusuri lebih dalam objek wisata yang terletak di perbukitan ini, wisata Bali trekking akan membawa anda mengekplorasi berbagi jenis flora tropis dalam hutan tropis serta berbagai aktivitas masyarakat Bali. Kali ini akan menjelajah lebih jauh dan mengenal alam Bali lebih dalam dengan Bedugul trekking, Bali trekking yang satu ini akan membawa kita melintasi danau dan alam bedugul yang masih sangat asri. Wisata Bali trekking ini berlokasi masih di objek wisata Bali yang dikenal dengan nama bedugul. Kita akan menuju sebuah danau yang disebut dengan danau buyan dimana kita akan mulai Bali trekking kita menyusuri hutan hujan tropis di pinggir danau buyan. Pemandu Bali trekking kami akan menjelaskan berbagai jenis tumbuhan serta manfaatnya sungguh akan menjadi hiburan tersendiri dalam hal melepas kepenatan dalam sehari – hari.
  2. Village Trekking
    Menyusuri alam Pedesaan Bali dengan dengan berjalan kaki atau Bali trekking akan menjadi pengalaman tersendiri bagi anda yang liburan ke Bali. Sedikit melepas lelah di alam terbuka. Wisata Bali village trekking mengunjugni desa Carang sari dimana kita akan dimanjakan dengan pemandangan alam pedesaan yang masih sangat asri dan Bali trekking ini dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman mengantar wisatawan yang berwisata Bali trekking anda akan kami bawa menyusuri alam Bali yang masih asri yang tersebar di beberapa tempat. Kita bisa juga melihat keseharian penduduk desa dengan berbagai aktivitasnya. Bali trekking ini relative lebih fun karena kita tidak melewati medan yang begitu berat dan pemandangan alam desa yang indah.
  3. Ubud Trekking
    Siapa yang tidak kenal Ubud, desa Wisata Bali ini akan kita telusuri dengan Trekking di Ubud melintasi area persawahan dan kebun rakyat serta kita akan tahu bagaimana bentuk Rumah Bali serta aktivitas masyarakat dalam menjalankan aktivitas adat dan agama sehari – hari. Bali trekking yang satu ini menjadi favorit bagi wisatawan yang liburan ke Bali. Ubud sebuah desa wisata dengan keindahan alam dan budayanya akan kita jelajahi dengan ubud trekking, kita akan diajak menyusuri alam ubud serta melihat keseharian masyarakatnya. Ubud dengan berbagai keindahan alam dengan relief sungai dan hamparan persawahan akan kita jelajahi dengan Ubud trekking. Ubud trekking akan di akhiri dengan makan siang dengan menu khas Bali tentunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: