WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

Bali Cycling

Posted by Wirahadi Bali on May 31, 2013

Bali Cycling

Bali Cycling

Bersepeda atau Bali cycling mengelilingi alam Bali merupakan tour Bali yang menarik bagi anda yang gemar berwisata di Bali khususnya paket wisata Bali cycling bersama keluarga anda. Cycling Bali akan membawa kita menyaksikan kehidupan masyarakat Bali lebih dalam terutama di pedesaan akan memberikan pengalaman tersendiri bagi anda yang tour ke Bali, ada berapa lokasi bersepeda di Bali atau Bali cycling yang sangat ideal untuk paket wista Bali cycling, Paket wisata bersepeda atau Bali cycling tour di Bali yang satu ini akan terasa fun dan berkesan. Wilayah tempat yang sering dilaksanakan bersepeda atau Bali cycling :

  1. Ubud Cycling
    Bali cycling yang satu ini mungkin tidak asing bagi anda yang sudah pernah berWisata ke Bali. Bali cycling ini hanya untuk anda yang ingin tahu lebih jauh tentang Bali khususnya Ubud cycling bagaimana kehidupan dan budaya Bali yang sesungguhnya, acara Ubud cycling itu sendiri akan dimulai pagi hari dimana akan menuju awal dari wisata Bali cycling ini yang kemudian menyusuri daerah pedesaan di wilayah ubud sampai akhirnya perjalanan kita akan kita akhiri dengan makan siang. Sepanjang perjalanan kita akan disuguhkan berbagai aktivitas masyarakat Bali.
  2. Jatiluwih Village Cycling
    Berbeda dengan Ubud, Bersepeda di daerah Jatiluwih atau Jatiluwih cycling akan menjadi pengalaman tersendiri tour ke Bali anda. Berlokasi didaerah pegunungan dengan hawa yang sangat sejuk menjadikan objek wisata ini sangat favorite bagi anda yang menyukai keindahan alam yang masih asri dengan areal persawahan menjadikan objek wisata Bali yang terletak di kabupaten Tabanan ini sangat menarik bagi anda yang tour ke Bali. Bali cycling di Jatiluwih ini mengajak anda mengujungi pedesaan yang masih sangat asri dengan berbagai aktivitas masyarakatnya khususnya di bidang pertanian karena objek wisata Bali Cycling ini dikenal sebagai pusat pertanian.
  3. Village Cycling
    Desa Carang sari atau Desa Luwus tidak kalah menariknya dengan objek wisata Bali lainnya dengan pemandangan alam yang masih asri menjadi desa carang sari salah satu tempat pavorit untuk paket wisata Bali cycling. Menyusuri alam desa di pagi hari dan melihat keindahan alam di pagi hari akan lebih menyenangkan. Wisata Bali cycling di desa carang sari ini akan mengunjungi objek wisata sangeh, dimana objek wisata ini dikenal dengan habitat dari ribuan ekor monyet. Menyusuri alam desa dari carang sari dengan berbagai aktivitas keseharian masyarakat desa dari cara mereka bertani dan berkebun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: