WISATA PULAU DEWATA

Discover the most beautiful & interesting places to your vacation

Air Terjun Bertingkat

Posted by Wirahadi Bali on January 12, 2013

Air Terjun Bertingkat

Air Terjun Bertingkat

Air Terjun Bertingkat terletak di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng,  Propinsi Bali. Untuk menuju air terjun ini cukup membingungkan karena tidak ada penunjuk arah. Selain itu untuk menuju kesana harus melewati perkampungan penduduk dan perkebunan cengkih dengan jalan setapak yang berbelok – belok naik turun.
Sesuai dengan namanya Air Terjun Bertingkat terdiri dari dua tingkatan dengan airnya sangat bersih dan bening. Keberadaan air terjun ini tidak begitu tinggi namun cukup indah. Di bawah Air Terjun Bertingkat ini ada air terjun lagi. Letaknya di bawah jembatan dan tertutup pepohonan. Sayangnya air terjun ini hanya dapat dilihat dari atas jembatan karena untuk melihat dari depan atau bawah tidak bisa.
Air terjun kedua adalah air terjun bertingkat. Sekitar beberapa menit anda berjalan maka akan sampai di sebuah jembatan dengan view indah di depan kita. Gemericik air yang berwarna putih jernih begitu indah. Air terjun ini terdiri dari beberapa tingkat karena itu disebut sebagai air terjun bertingkat. Terdapat beberapa gazebo untuk sekedar beristirahat atau untuk mengabadikan keindahan air terjun bertingkat ini. Anda bisa mandi kalau ingin merasakan kesejukan dan kejernihan air di sini yang akan membuat badan anda terasa lebih segar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: